Tuesday, February 26, 2013

Trimester - 2..I'm coming..




Hari ini kehamilanku sudah masuk minggu ke-19..

Sebelumnya saya sempat khawatir, apakah si dede baik-baik saja ?

Mungkin karena ada beberapa orang yan bilang , koq perut nya belum kelihatan ya Va? Padahal kan udah mau 4 bulan ? 


Tapi ternyata semuanya baik-baik saja dan normal-normal saja, sekarang hamilnya sudah mulai kelihatan dan kayaknya berat badan udah pasti bertambah deh, secara sekrang saya sudah tidak mabok lagi dan sudah bisa makan apa saja yang saya suka.


Untuk kehamilan saya kali ini mual-mualnya lebih berasa, hampir 4 bulan lebih loh ternyata,…..

Untungnya dua minggu ini sudah mulai berlalu, hanya sesekali saja saya merasa mual kalau pulang kerja saja. Trimakasih Tuhan akhirnya aku bisa melewati fase ini dengan baik-baik saja.


Sekarang sudah memasuki trimester kedua,

Nafsu makan sudah mulai bertambah, dan gerakan si dede di dalam perut sudah semakin meningkat..that make me so happy…

Ga Sabar rasanya tunggu 5 bulan lagi, pengen ketemu si dede, gendong, cium dll

Untuk aktifitas sehari-hari juga sudah mulai normal kembali, aku sudah bisa naik kereta api ekonomi yang super duper murah dan kadang2 gratis lagi ..hehhehe

Padahal kalau diingat-ingat 3 bulan kemarin saya harus naik kereta commuter yang ongkosnya lumayan menguras kantong, setiap hari saya harus mengeluarkan dana 27rb hanya untuk transport saja . tapi sekrang saya hanya 10rb perhari.


0 comments:

Post a Comment